Saya Bukan Penulis Hanya Penyebar Info

Lebih Dekat dengan Mobil Jocker Versi Jared Leto




Berbagai cara ditempuh sutradara Suicide Squad, David Ayer, untuk membedakan Joker miliknya dengan versi The Dark Knight besutan Christopher Nolan. Mulai dari merombak penampilan Joker yang mengarah ke gothic, coretan tato penuh pesan terselubung di sekujur tubuhnya, sampai yang paling “wah” dengan memberi Joker mobil sport keren berwarna ungu yang cukup eye-catching.

Mobil milik Joker yang diperankan Jared Leto telah ditampilkan lewat video syuting di Toronto dan trailer Suicide Squad. Terdapat satu adegan kejar-kejaran dimana Joker mengendarai mobilnya dan di saat bersamaan, ada Batman yang menempel di atap mobilnya yang seolah ingin menghentikan aksi pelarian Joker. Well, mari lupakan sejenak pertarungan tiada akhir antara Joker dan Batman. Karena kita akan mengulik lebih dalam cerita di balik pembuatan mobil Joker yang dinamai “Vaydor”.

Diberitakan Fox 13 News, mobil Infinity GT35 ini dimodifikasi oleh Matt McEntegart yang dikenal sebagai pentolan vendor body kit terkemuka, Vaydor. Matt mengatakan, kit mobil ini dirancang sedemikian rupa karena ia mencari sesuatu yang berbeda. Warna ungu terang dipilihnya untuk mewakili karakter Joker yang unik dan selalu jadi pusat perhatian banyak orang. Matt juga bercerita bagaimana ia didekati produser Suicide Squad sebelum memodifikasi mobil yang menghabiskan biaya $60.000 ini.

“Mereka menanyai saya,”ini akan menjadi mobil villain. Apakah anda keberatan?”kenang Matt, lalu ia menjawab,”Tidak. Saya pikir itu sangatlah menarik.”

Suicide Squad juga dibintangi Will Smith (Deadshot), Margot Robbie (Harley Quinn) Jai Courtney (Captain Boomerang) dan Cara Delevingne (Enchantress). Film tentang tim supervillain DC yang berubah menjadi penyelamat dunia ini akan dirilis 5 Agustus 2016.


0 comments:

Posting Komentar

kalau KOMEN jangan lupa sertakan LINK blog anda, untuk saya kunjungi BALIK biar lebih AKRAB