Saya Bukan Penulis Hanya Penyebar Info

liat kekonyolan professor x dan magneto dalam Deleted Scene ‘X-Men: First Class’





X-Men: First Class tidak hanya sukses membangkitkan franchise X-Men dari keterpurukan pasca The Last Stand. Film superhero besutan Matthew Vaughn ini juga berhasil menghembuskan angin segar bagi fans setia mutant berkat cerita yang berbeda dari sebelumnya, action yang mengesankan, ditambah quote memorable “Mutant and Proud”. Namun di balik itu semua, X-Men: First Class ternyata menyimpan kekonyolan dalam bentuk adegan yang dipotong dari film. Dan harus diakui kekonyolan yang terdapat di deleted scene ini akan membuat siapapun tertawa ketika mendengarnya.
Ketika mempromosikan Victor Frankenstein melalui wawancara dengan IGN, James McAvoy dan Daniel Radcliffe disodori pertanyaan unik: apa yang terjadi jika Charles Xavier/Professor X dan Harry Potter bertarung melawan monster Frankenstein. Mendengar pertanyaan ini, McAvoy langsung teringat deleted scene X-Men: First Class yang ia lakoni bersama Michael Fassbender (Erik Lensherr/Magneto).

Dalam adegan ini, Charles dan Erik menghadapi lawan tangguh berwujud pria perkasa bertinggi 2 meter yang tak dapat dilumpuhkan dengan kekuatan mutant khas milik mereka. Bagaimana bisa? Bukan hanya karena tempatnya sama sekali tak memiliki logam yang bisa dikendalikan Erik. Tapi juga karena pria ini terlalu bodoh hingga menyebabkan kekuatan manipulasi pikiran Charles gagal berfungsi.

Gara-gara situasi ini, Charles dan Erik melakukan hal yang tak pernah terlintas di benak mereka. Kedua mutant ini akhirnya berusaha menaklukkan si pria dengan tangan kosong dan setelah berhasil melalui pertarungan ini dengan kemenangan, Charles menutupnya dengan sepatah kalimat yang membuat pendengarnya merinding.

Ya, aksi bertarung dengan tangan kosong yang dipamerkan Charles dan Erik memang terdengar keren dan jantan. Namun dengan latar belakang mereka sebagai manusia super yang mampu membuat segalanya menjadi mungkin, aksi Charles dan Erik ini lebih terasa konyol. Ada kemungkinan deleted scene ini disertakan dalam X-Men: First Class Ultimate Edition Blu-Ray.

0 comments:

Posting Komentar

kalau KOMEN jangan lupa sertakan LINK blog anda, untuk saya kunjungi BALIK biar lebih AKRAB