Saya Bukan Penulis Hanya Penyebar Info

Wanita Cantik Yang Pernah Bertemu Dengan Luffy


meski ada yang mengatakan one piece itu bukan cerita romance namun oda berkali-kali memberikan clue romance pada cerita one piece, seperti kisah cinta roger dan roque juga kisah cinta yang sangat mengharukan senor pink dan lucian yang bikin mbrebes mili

namun untuk tokoh utama kita ini "luffy" sepertinya hanya bernafsu dengan daging dan daging, mudah2an aja dia nggak nikah ama daging, beikut cewek-cewek yang pernah dekat (bukan pacar) dan berhubungan dengan luffy

1. BIBI MAKINO

Makino adalah wanita cantik di Fuusha, selain cantik keanggungan Makino terlihat dari sifat baiknya kepada sesama . Sehari-hari Makino mengurus bar kecil miliknya di desa Fuusha. Luffy kecil sangat sering bermain di Bar Makino apalagi saat Desa Fuusha menjadi markas sementara Shanks.

Makino nampaknya bukan hanya orang biasa bagi Luffy melainkan orang yang bertugas merawat Luffy. Hal ini terlihat ketika Makino berani mendekati Higuma yang menyandera Luffy. Kemungkinan Besar, Makino sendiri yang mengajar Luffy membaca dan belajar perilaku sopan santun.

Saat ini Makino sudah kawin dan memiliki Anak. Siapapun Ayah anak itu, Di masa depan dia akan menjadi Tokoh Penting. Dan Luffy sendirilah yang akan melatih anak Makino tersebut.

Perasaan Makino ke Luffy =
Makino menganggap Luffy sebagai anak sendiri. Makino tidak menghiraukan kenakalan Luffy bahkan mendukung cita-cita Luffy menjadi Bajak Laut.

Perasaan Luffy kepada Makino =
Luffy menganggap Makino sebagai bibi. Mungkin Makino memang saudari ibu Luffy.

2. MAMA DADAN


Setelah Peristiwa Penculikan Luffy oleh Higuma. Garp memindahkan pengurusan Luffy dari Makino ke Dadan. Curly Dadan adalah seorang bos perampok gunung sekaligus sahabat karib Garp. Di masa mudanya Curly Dadan cukup cantik, dan mungkin saja dulu dia sempat pacaran dengan Garp. Dan entah Sebab apa Garp lebih memilih wanita lain hingga membuat Dadan strees dan menjadi gemuk.

Awalnya Dadan menolak mengurus Luffy, namun Dadan tak bisa berbuat banyak karena Garp mengancam memenjarakan Dadan jika menolak. Walau terkadang Dadan lebih memilih dipenjara saja karena tidak tahan dengan kenakalan Luffy.

Beda dengan Makino, Dadan membesarkan Luffy dalam disiplin yang ketat. Dadan sering menyuruh Luffy membersihkan rumah, Menangkap hewan buruan bahkan menyuruh Luffy menjarah.

Perasaan Dadan ke Luffy =
Walau sangat bandel, Dadan tetap menganggap Luffy sebagai cucu sendiri. Dadan mendukung cita-cita Luffy untuk menjadi bajak laut. Saat mendapat kabar Bounty Luffy di Koran, Dadan dkk selalu merayakannya.

Perasaan Luffy kepada Dadan =
Luffy seringkali sangat kesal pada Dadan jika tidak diberi jatah makan Daging. Luffy juga sering tidak mengidahkan ucapan Dadan. Tapi walau demikian Luffy masih menaruh hormat dan respek pada Dadan.

3. NAMI

PENAMPILAN
Nami adalah gadis yang sangat cantik. Walau awalnya terlihat sebagai Cewek Tomboi namun setelah memanjangkan rambutnya, Aura kecantikan Nami semakin menjadi-jadi. Seperti cewek lain pada umumnya, Nami sangat menaruh perhatian pada penampilan. Pakaian Nami adalah pakaian-pakaian bermerk.

MASA LALU
Nami adalah navigator SHP dan kru ke 2 setelah Zoro. Dalam versi anime, Luffy lebih dulu bertemu Nami dibanding Zoro. Jika mengikuti pola kru bajak laut lain (Rayleigh, Benn Beckman, Bepo, dll. First Mate sekaligus Navigator), maka Nami lah yang seharusnya pertama kali diajak Luffy menjadi kru.


Dari mana Nami mendapat kemampuan Navigasi yang sangat hebat?
Sejak Bayi Nami sudah dirawat oleh Bellemere dan Nojiko. Saat berada di Cocoyashi, Nami juga tidak terlihat belajar ilmu Navigasi dari Bellemere. Suatu ketika Nami sangat tertarik akan sebuah Peta dan bertekad untuk belajar ilmu Kartografi. Ini bisa menandakan bahwa Nami memiliki bakat bawaan Navigasi sejak lahir. Nami mewarisi DNA navigator dari orang tuanya .
Namun siapa Orang tua Nami?
 
Setidaknya hanya dua kemungkinan, yaitu:

1. Orang tua Nami adalah Marine
Marine dengan ilmu navigasi hebat minimal berada pada pangkat letnan. Marine dengan pangkat letnan biasanya tinggal di sekitar markas marine. Pulau tempat Nami ditemukan nampaknya bukan pulau besar yang memiliki markas Marine. Bellemere dkk adalah prajurit yang diutus dari markas terdekat untuk menangkap Bajak laut yang menyerang pulau tersebut. Seandainya Bellemere adalah Marine yang tinggal di Pulau itu, sudah pasti dia mengenali bayi Nami sebagai bayi dari rekan Marine nya.

2. Orang tua Nami adalah Bajak Laut
Saat Nojiko meminta Tolong pada Bellemere, dia menggendong Nami. Nojiko sendiri tidak tahu bahwa ini bayi siapa, dia hanya menemukannya. Nojiko sebagai Warga pulau asli tidak mengenali Nami sebagai penduduk Desa. Ini karena bisa saja Nami merupakan bayi dari bajak laut yang menyerang pulau tersebut. Meninggalkan Bayi kecil di pulau bukanlah hal luar biasa. Franky dan Silk adalah anak bajak laut yang ditinggalkan di sebuah Pulau. Bagi bajak laut, membawa bayi di atas kapal tidak ada gunanya.

Ketika Bellemere telah meninggal, Nami bertekad mengumpulkan uang 100 juta beri untuk membebaskan Pulau Cocoyashi dari Arlong. Nami menjalankan beberapa kegiatan kriminal seperti mencopet dan mencuri untuk mengumpulkan uang tersebut. Hal ini membentuk karakter Nami sebagai cewek Matre.

Nami memproklamirkan diri sebagai orang yang paling lemah di antara semua Kru. Walau demikian, boleh dikata Nami lah yang paling dominan di atas kapal. Nami tidak jarang memerintah Luffy seenaknya untuk kepentingan pribadi dan memukul Luffy atas tindakan konyolnya.
Setelah belajar selama 2 Tahun di Weatheria, Nami juga sudah menguasai ilmu Klimatologi dan Meteorologi dengan sangat baik.

Perasaan Nami kepada Luffy =
awalnya Nami menganggap Luffy sama seperti bajak laut lain. Suka menindas warga demi harta. Namun perasaan Nami mulai berbalik saat melihat Luffy mengalahkan Arlong. Perasaan Cinta mulai tumbuh walau Nami tak mau mengakuinya (Nami Tsundere). Apalagi saat Nami tahu bahwa Luffy menggendong dia mendaki gunung saat dia sakit keras. Mungkin ini juga alasan kenapa Nami nggak pernah menghiraukan rayuan Sanji, yah karena Nami menunggu Luffy untuk merayunya.
Nami sangat menghormati Luffy walau sering memukul Luffy karena kebodohannya. Karena Luffy hampir tak pernah memegang uang maka bisa dipastikan semua pakaian Luffy dibelikan oleh Nami (dari arc Romance Dawn – Arc Cocoyashi, Luffy hanya punya 1 baju dan 1 celana).


Perasaan Luffy kepada Nami =
Luffy dan Nami sering terlibat adu argumen. Nami selalu menolak tindakan nekat Luffy walau pada akhirnya Nami harus menyerah dan menuruti keinginan Luffy. Walau tidak tertarik sama Wanita, Namun Luffy mimisan juga kalau melihat Nami telanjang. Apakah ini tanda bahwa di dalam Hati, Luffy diam-diam mengangumi Nami . Luffy sudah sering membahayakan nyawa untuk menyelamatkan Nami seperti saat mengalahkan Arlong, mengalahkan Shiki, dan saat mendaki gunung mencari dokter buat nyembuhin sakit Nami.

4. NEVERTARI VIVI


PENAMPILAN
Vivi adalah gadis yang sangat cantik. Di awal kemunculannya, Vivi adalah anggota Baroque Work yang berniat membunuh Laboon untuk dijadikan bahan makanan. Saat menjadi Baroque Work Vivi terlihat lebih tua dari umur aslinya dengan pakaian yang dia gunakan sangat Seksi. Namun setelah rahasia Vivi sebagai Putri Arabasta terbongkar, Vivi mulai merubah penampilannya. Vivi lebih sering memakai pakaian tertutup. Sebagai Tuan Putri, Aura kecantikan Vivi semakin terpancar. Sebagai pewaris tahta kerajaan Arabasta, Vivi lebih mengutamakan kepentingan orang lain daripada kepentingan pribadinya. Saat masih berada di atas Merry Go, Vivi sangat akrab dengan Nami bahkan mirip saudari.

MASA LALU
Saat kecil Vivi menjadi anggota tim pasukan anak-anak Arabasta. Hal ini membantu Vivi untuk mengembangkan jiwa petarungnya. Ketika menyadari adanya peran Crocodile dalam kekacauan di Arabasta, Vivi memutuskan menjadi anggota Baroque Work untuk memata-matai organisasi tersebut dari dalam.

Sedikit mengenai klan Nefertari
Telah diketahui bahwa Klan Nefertari adalah satu-satunya klan yang menolak menjadi Tenryubitto dari 20 klan kerajaan yang menyerang kerajaan D. Nama Nefertari sendiri merujuk pada Nefertari istri Firaun Ramses II, Firaun yang terbesar dalam sejarah mesir kuno. Nefertari sendiri bukanlah wanita sembarangan. Dia dikenal sebagai wanita yang sangat cerdas, menguasai 8 bahasa asing, menguasai ilmu perang, dan jago dalam perundingan. Merujuk pada hal ini, kemungkinan besar raja Arabasta saat itu yang menolak menjadi Tenryubitto adalah seorang perempuan. Menjadi Tenryubitto memang akan menaikkan status kebangsawanan tapi di satu sisi harus kehilangan rakyat dan wilayah.

Perasaan Vivi kepada Luffy =
vivi and luffy
Vivi sangat menghormati Luffy sebagai teman dan juga Kapten. Vivi adalah orang yang mengajari Luffy pentingnya melindungi teman-teman. Tidak ada perasaan Cinta Vivi kepada Luffy, walau sebenarnya Vivi juga tak akan menolak seandainya Luffy melamarnya mengingat besarnya jasa Luffy pada kerajaan Arabasta. Cinta sejati Vivi justru ada pada Kohza, Pimpinan pemberontak Arabasta.

Perasaan Luffy kepada Vivi =
luffy vs vivi
Luffy tetap menganggap Vivi sebagai Nakama walaupun udah meninggalkan kapal. Namun untuk urusan asmara, Luffy tidak memiliki perasaan apapun pada Vivi. Luffy bahkan pernah berkelahi dengan Vivi karena berbeda pendapat.

5. NICO ROBIN
PENAMPILAN
Di awal kemunculannya, Robin memiliki kulit agak gelap. Hal ini karena Robin terus-menerus berada di daerah gurung pasir Arabasta. Setelah berada 2 tahun di Baltigo, Kulit Robin mulai menjadi Putih bersinar dengan tubuh yang juga makin seksi. Robin adalah tokoh dengan IQ tertinggi kedua setelah Benn Beckman. Berbeda dengan kebanyakan kru SHP, Robin adalah seseorang yang cukup pendiam dan tak pernah ikut dalam kegiatan konyol kru.

MASA LALU
Saat kecil Robin diasuh oleh Paman dan Bibinya karena kedua orang tuanya menjadi peneliti petualang. Robin kecil sering ditindas oleh paman dan Bibinya. Kecerdasan Robin mulai terlihat sejak kecil, Robin telah menguasai tulisan Ponegliph dan tahu beberapa sejarah dunia. Pengetahuan Robin mengenai Ponegliph dan Void Century membuat dia diburuh World Goverment sejak kecil. Karena kerasnya kehidupan, Robin mulai terbiasa dikhianati dan menkhianati rekannya.

Perasaan Robin kepada Luffy =


Robin awalnya berniat mati dibawah reruntuhan kota bawah tanah Arabasta, namun dia diselamatkan oleh Luffy. Robin kemudian mencari kapal Luffy dan secara sepihak bergabung menjadi kru walau tidak diundang. Robin sangat menghormati Luffy dan pernah menolak ajakan Nami untuk menipu Luffy. Walau berbeda usia cukup Jauh namun Robin tak akan menolak seandainya Luffy melamarnya mengingat besarnya jasa Luffy saat menolong dia di Ennies Lobby.

Perasaan Luffy kepada Robin =

robin and luffy

Robin sudah dua kali menyelamatkan Luffy saat sekarat. Luffy sangat menghormati dan sopan pada Robin. Robin adalah satu-satunya kru yang tak pernah dijahili oleh Luffy. Mungkin karena Luffy menganggap Robin seperti kakak Sendiri.

6. MARGARET
Margaret adalah salah seorang prajurit penjaga Amazon Lily yang menyelamatkan Luffy saat keracunan Jamur. Margaret adalah salah satu wanita yang memiliki wajah tercantik di Amazon Lily. Margaret nampaknya memiliki bakat menjahit yang sangat baik, seperti saat membuatkan Luffy baju berenda. Dalam data book ditampilkan bahwa Margaret adalah zoan kucing hitam. Ini bisa berarti bahwa di masa depan Margaret akan memiliki peran penting. Mungkin setelah Hancock meninggalkan jabatan Ratunya, Margaret lah yang akan menjadi ratu Amazon Lily selanjutnya.

Perasaan Margaret kepada Luffy =
luffy and margaret
Luffy adalah pria pertama yang menyentuh Margaret. Sudah bukan rahasia lagi bahwa Margaret jatuh cinta pada Luffy. Hanya saja saingan Margaret sangat besar karena dia harus melawan Boa Hancock (dandere vs Yandere). Sewaktu Luffy koma, Margaret diam-diam selalu menanyakan kondisi Luffy pada Law. Margaret memendam ambisi yang sangat besar untuk bisa memegang ‘itunya’ Luffy dan entah bagaimana reaksi Margaret nantinya saat tahu fungsi organ itu .

Perasaan Luffy kepada Margaret =
kawai margaret
Luffy menganggap Margaret sebagai teman yang baik. Berbeda dengan warga Kuja lainnya yang masih menjaga jarak, Margaret dan Luffy sepertinya bisa berteman lebih dekat dan mengobrol dengan akrab. Luffy juga berterima kasih kepada Margaret yang telah berbaik hati padanya.

7. BOA HANCOCK
luffy marry boa
PENAMPILAN
Boa Hancock telah umum dikenal sebagai Wanita tercantik di dunia. Kecantikan yang justru menjadi senjata Hancock untuk menaklukkan musuhnya. Di awal kemunculannya, Hancock sangat angkuh dan memerintah dengan lalim, Bahkan Gloriosa khawatir Hancock akan berubah menjadi orang jahat. Namun setelah bertemu Luffy sedikit demi sedikit sifatnya mulai menjadi lembut. Hancock adalah satu-satunya Shichibukai perempuan yang berarti Gorosei sangat mengaki kehebatan Hancock.

MASA LALU
Masa Kecil
Sejak Kecil Hancock sudah memiliki kekuatan fisik yang mumpuni. Saat berumur 12 tahun hancock sudah menjadi bajak laut Kuja. Perlu diketahui bahwa seseorang tak akan diterima menjadi bajak laut kuja jika belum menjadi wanita terkuat di pulau Amazon Lily. Ini berarti sejak kecil Hancock sudah mengalahkan petarung-petarung kuat di pulau.

Ditangkap penculik
Sebagai anak kecil, Hancock sangat antusias saat mulai diterima menjadi bajak laut Kuuja. Dan tanpa disadari Hancock Lengah sehingga dia diculik penjahat. Jika mempertimbangkan kondisi ini kita bisa berasumsi bahwa Haki pengamatan dan Raja Hancock belum ada saat kecil, saat itu Hancock hanya memiliki Haki pertahanan. Tempat Hancock diculik nampaknya berada dekat dengan perairan Shabaody. Oleh penjahat ini, Hancock dijual di rumah pelelangan.

Menjadi budak
Di pelelangan, Hancock dibeli oleh seorang Tenryubitto. Setelah dibeli, Hancock diberi makan Buah Iblis mero-mero sementara 2 adiknya diberi DF hebi-hebi. Mengapa mereka diberi DF oleh Tenryubitto? Ini bisa berarti tujuan Hancock dijadikan budak berbeda dengan tujuan Koala. Jika Koala hanya dijadikan babu di istana, maka Hancock memiliki tujuan lain. Tujuan yang tidak lain adalah sebagai manusia pajangan di dalam sangkar batu laut. Tenryubitto mungkin akan tertawa terbahak-bahak saat menyuruh Sandersonia dan Marigold berubah menjadi ular kecil dan Hancock disuruh merubah adiknya menjadi batu.
Hancock menjadi budak selama 4 tahun, setiap hari Hancock berdoa agar dibunuh saja karena tidak tahan mendapat siksaan fisik dan batin. Hancock akan menangis sungguh-sungguh saat mengingat masa-masa dia menjadi budak.

Bebas dari perbudakan
Saat Tiger mengamuk dan membebaskan budak di Marie Joa, Hancock turut melepaskan diri dan kabur. Setelah berhari-hari lari tanpa arah dan tujuan, Hancock tiba di Shabaody. Beruntung di sana ada Gloriosa, orang yang telah dikenal Hancock sebagai mantan ratu Amazon Lily. Kepada Gloriosa, Hancock menceritakan peristiwa pahit yang telah menimpanya.

Kembali ke Amazon Lily
Keinginan kembali ke Amazon Lily tidak serta merta dapat diwujudkan Hancock. Hal ini karena Gloriosa tidak punya kekuatan untuk kembali ke pulau. Gloriosa saat itu sudah lama kabur dari pulau dan telah meninggalkan jabatan ratunya karena terkena penyakit cinta. Untuk kembali mereka harus menemukan waktu yang tepat. Jeda waktu ini mungkin dimanfaat kan Hancock untuk melatih Haki rajanya di bawah bimbingan Rayleigh atau Shakki.
Dan akhirnya momen itu tiba, Ratu Amazon Lily saat itu meninggal karena penyakit Cinta. Gloriosa dan Hancock kembali ke Pulau Amazon Lily. Dengan bantuan Rayleigh sang Navigator handal, Mereka semua bisa kembali dengan selamat. Jika saat itu Ratu Amazon masih hidup, Rayleigh dan rombongan Hancock tidak akan diizinkan mendekati Pulau.
Menjadi Ratu Amazon Lily
Demi menghilangkan rasa malunya Hancock harus mencari cara menyembunyikan tanda budaknya. Oleh karena itu Hancock mengarang cerita bahwa saat dia diculik dari kapal, dia bertarung dengan Monster Gorgon wanita berkepala ular (Medusa). Monster ini bisa membuat lawannya menjadi batu seketika. Hancock dan 2 adiknya dapat mengalahkan Monster itu tapi si monster meninggalkan kutukan kepada mereka. Kutukan yang membuat Sandersonia dan Marigold mampu menjadi ular dan Hancock yang bisa membuat seseorang menjadi batu. Hancock diuntungkan oleh kurangnya pengetahuan suku Kuja akan dunia luar. Mereka menganggap cerita Hancock ini benar adanya, padahal yang mereka lakukan adalah efek Buah Iblis.

Karena kursi ratu telah Kosong, maka Suku Kuja memilih Hancock sebagai Ratu baru. Hancock dinilai sebagai orang terkuat di Amazon Lily saat itu. Dengan kekuatan Gorgon, Hancock diharpkan bisa melindungi pulau dari penjahat.

Menjadi Shichibukai
Sebagai Ratu Amazon Lily, Hancock otomatis menjadi Kapten bajak laut Kuja. Reputasi bajak Laut Kuja di bawah kendali Hancock sangat menakutkan. Telah banyak bajak laut yang menjadi batu karena ulah Hancock. Gorosei menjadi tertarik mengundang Hancock menjadi Shichibukai. Hancock awalnya menolak menjadi Shichibukai namun dipaksa oleh Gloriosa. Karena Status Shichibukainya, Hancock meminta agar semua kapal Marine dilarang mendekati perairan Amazon Lily.
Perasaan Hancock kepada Luffy =
hancock love
Sudah menjadi kutukan bahwa setiap Ratu Amazon Lily akan terkena penyakti Cinta, sang ratu akan meninggal jika menahan perasaan Cintanya tersebut. Dan penyakit Cinta Hancock tertuju pada Luffy. Hancock rela melaukan apapun agar Luffy memberi perhatian kepadanya. Hancock akan berubah menjadi kejam jika ada yang berani menyentuh Luffy. Saat ini Hancock telah menulis ribuan surat cinta yang ingin dia kirimkan kepada Luffy namun pasti tak diijinkan oleh Gloriosa. Jika suatu saat Nanti Hancock tak dapat menahan perasaannya dia akan meninggalkan status Ratu Amazon Lily demi mengejar Luffy.

Perasaan Luffy kepada Hancock =
luffy and hancock
Luffy sangat berterima kasih kepada Hancock yang telah sangat baik hati kepadanya. Luffy juga menyukai masakan Hancock yang penuh dengan daging enak. Luffy berkata dia ingin menemui Hancock suatu saat nanti, Ucapan yang salah diartikan Hancock sebagai Lamaran Luffy padanya. Perbedaan usia Luffy dan Hancock cukup jauh (19 & 31 Tahun) membuat Luffy lebih cocok jadi adik Hancock, dan Luffy juga nampaknya bukan penganut Oedipus Comples. Jika nanti Luffy menyadari bahwa Hancock akan mati seandainya mereka tidak menikah, maka Mungkin Luffy tidak akan keberatan menjadi suami Hancock.

8. REBECCA DOLDO

PENAMPILAN
Rebecca adalah seorang Gladiator tetap di Corrida Colloseum. Dilihat dari penampilannya tidak ada yang percaya bahwa Rebecca masih abg 16 Tahun. Sebagai Gladiator, Rebecca memakai pakaian yang teramat sangat minim, Helm yang dipakai Rebecca menyembunyikan kecantikan paras wajah Rebecca. Rebecca termasuk Gladiator yang sangat hebat, Bahkan dijuluki Wanita tak terkalahkan. Rebecca menggunakan teknik Aikido dan Haki pengamatan untuk mengalahkan setiap lawannya.

MASA LALU
Rebecca adalah Cucu kandung Raja Riku Doldo III. Karena Fitnah Doflamingo, maka seluruh manusia yang memilih ikatan darah dengan Riku akan dibenci oleh penduduk Dressrosa. Sejak kecil Rebecca telah dilatih untuk bertarung oleh Kyros. Rebecca kemudian tumbuh dengan memendam Dendam kepada Doflamingo. Rebecca turut bertarung memperebutkan Mera-mera agar bisa mengalahkan Doflamingo.

Perasaan Rebecca kepada Luffy =
rebecca kawaii
Sejak awal Rebecca sudah menyukai Luffy yang mengalahkan Spartan. Rebecca kemudian berniat membunuh Luffy agar saingan dia memperebutkan Mera-mera menjadi berkurang. Karena perbedaan kekuatan yang teramat besar, Rebecca akhirnya dikalahkan dengan mudah oleh Luffy. Rebecca kemudian mengatakan pada Luffy untuk melakukan apapun kepadanya sebagai bentuk hukuman (untung saja Iman Luffy kuat). Rebecca kemudian bertambah suka pada Luffy setelah Luffy mengalahkan Doflamingo. Jika saja Luffy melamar Rebecca saat itu, Rebecca pasti berkata IYA.

Perasaan Luffy kepada Rebecca =
Luffy love rebecca
Luffy menyukai Rebecca sebagai seorang Gladiator yang kuat. Setelah dibelikan makan siang, Luffy makin menyukai Rebecca. Luffy menjadi orang yang paling bersemangat mendukung Rebecca saat bertempur di Blok D. Luffy kemudian menjadi oknum yang bertanggung jawab atas gagalnya Rebecca menjadi Ratu kerajaan Dressrosa. Luffy menculik Rebecca sesaat sebelum pelantikan. Jika saja tidak ada Kyros, Luffy pasti sudah mengajak Rebecca menjadi kru.

7 komentar: Leave Your Comments

  1. Wahh .. Mantap banget bro blog nya ... Sya lebih memilih Luffy dengan nami karena mereka berdua sangat2 terlihat cocok sekali .. Sudh bnyak adegan yg di buat Oda-sensei tentang mereka berdua (Luffy x Nami) yg bikin so sweet ..

    Tp klau menurut keegoisan sya, sya lebih memilih semuanya .. Karena suatu saat Luffy akan menjadi Raja Bajak laut, dan akan lebih baik semuanya menjadi ISTRI Luffy (Harem Time)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kata oda-sensei nami sama luffy udah berpacaran benar kah?

      Hapus
    2. Mungkin oda ingin maksudkan luffy dan nami tetapi ia saja memberi seperti masing2 udah ada pacarnya sedangkam luffy dan nami ..ianya seperti klue

      Hapus
  2. kalau menurt saya sama niko robin, kan niko robin cerdas

    BalasHapus
  3. Shirahoshi ke gedean, lufi juga cuek2 aja... Hahahaha

    BalasHapus

kalau KOMEN jangan lupa sertakan LINK blog anda, untuk saya kunjungi BALIK biar lebih AKRAB