Saya Bukan Penulis Hanya Penyebar Info

Sam Riley MALEFICENT akan jadi musuh black widow, di live action ghost in the shell


Ghost in the Shell berpotensi mendapat pemain baru seiring munculnya kabar bahwa Sam Riley tertarik bergabung. Deadline melansir, Riley melirik karakter villain bernama The Laughing Man. Meski baru menjalani negosiasi dan belum mencapai kesepakatan, Riley menunjukkan gairahnya untuk menghidupkan karakter musuh dari cyborg Motoko Kusanagi yang diperankan Scarlett Johansson.

The Laughing Man merupakan pemimpin grup hacker ekstrimis yang kerap melancarkan aksi cyber teror di kota futuristik Niihama. Belakangan The Laughing Man merencanakan penyerangan pada Hanka Robotics yang menyimpan teknologi pemberantas cyber teroris. Mengetahui rencana jahat Laughing Man, Hanka langsung membentuk sebuah pasukan khusus pimpinan cyborg Matoko bernama Public Security Section 9 yang ditugaskan untuk menghentikannya.

Sebelum Johansson, Riley sendiri pernah beradu akting dengan sejumlah aktris ternama. Seperti Angelina Jolie di Maleficient dan Kristen Stewart di On the Road. Berikutnya, Riley akan bertemu bintang Cinderella, Lily James, di Pride and Prejudice and Zombies.

Disutradarai Rupert Sanders (Snow White and the Huntsman), naskah Ghost in the Shell yang mengadaptasi anime sci-fi populer ini ditulis Jonathan Herman (Straight Outta Compton). Adapun Avi Arad (Spider-Man) dan Steven Paul (Ghost Rider) yang ambil bagian sebagai produser. Film ini juga menampilkan lawan main Johansson di Lucy, yakni Pilou Asbæk sebagai Batou.

Memulai syutingnya pada awal 2016, Ghost in the Shell dirilis 31 Maret 2017.


0 comments:

Posting Komentar

kalau KOMEN jangan lupa sertakan LINK blog anda, untuk saya kunjungi BALIK biar lebih AKRAB