Saya Bukan Penulis Hanya Penyebar Info

Civil War Trilogi Terbaik Captain America


Kevin Feige sang President Marvel Studios telah mengungkap masa depan Captain America di Marvel Cinematic Universe. Secara terbuka arsitek MCU ini mengakui, Captain America: Civil War akan menjadi penutup trilogi karakter heroik nan patriotik yang diperankan Chris Evans.

Captain America: Civil War ini semacam pelengkapan dari trilogi Captain America. Saya pikir kelak Anda akan melihat ke belakang dan menonton Captain America: The First Avenger, Captain America: The Winter Soldier dan Captain America: Civil War. Dan Captain America akan menjadi trilogi paling unik dan beda yang berpusat pada satu karakter,”ujar Feige saat berbincang dengan MTV News.

Captain America sendiri menjadi salah satu superhero yang banyak difavoritkan di MCU. Dengan identitasnya sebagai prajurit super, Cap punya karakter yang sangat mencerminkan pahlawan sejati yang berjiwa murni. Meski mengalami masa lalu yang cukup kelam, Cap tak sampai jatuh menjadi figur yang depresif karena ia selalu tampil semangat, optimis dan berpikir positif.

Jika berkaca pada pernyataan Feige, tampaknya Civil War sangat mungkin menjadi film solo Steve Rogers yang terakhir. Kini kontrak Evans bersama Marvel tinggal tersisa satu film lagi, yakni Avengers: Infinity War yang dibagi dua bagian.

Namun ketika ditanyai apakah ia punya rencana memperpanjang kontraknya sebagai Captain America, jawaban Evans pun membuka harapan,”jika Marvel menginginkan saya, mereka pasti akan mendapatkan saya.”

Captain America: Civil War akan dirilis 6 Mei 2016.

0 comments:

Posting Komentar

kalau KOMEN jangan lupa sertakan LINK blog anda, untuk saya kunjungi BALIK biar lebih AKRAB