Saya Bukan Penulis Hanya Penyebar Info

Akhirnya DOOMSDAY muncul di trailer terbaru Batman V Superman


Selama ini Doomsday kerap dirumorkan akan muncul di Batman v Superman: Dawn of Justice. Well, ternyata rumor ini bukanlah mimpi di siang bolong. Dengan dirilisnya trailer baru film garapan Zack Snyder, Doomsday dipastikan siap membuat kehancuran dan hanya Trinity (julukan trio Batman, Superman dan Wonder Woman) yang mampu menghentikannya.

Bicara soal Lex Luthor, versi Jesse Eisenberg ini memang cukup berbeda dari Lex-Lex sebelumnya. Lex milik Eisenberg bisa dibilang jauh dari kategori kelam dan serius. Malah Lex terbaru ini punya kesan komedik dengan segala humornya. Ini membuktikan Batman v Superman tidak seserius dan sekelam seperti digembar-gemborkan selama ini.

Trailer juga memperlihatkan sekilas awal pertemuan Clark Kent dan Bruce Wayne. Berlanjut ke bagian tengah dan akhir trailer, perseteruan panas antara Batman dan Superman tampaknya berhasil diredam. Alasan mereka bisa berdamai tentu akan diungkap di filmnya nanti. Yang jelas, menarik untuk melihat bagaimana kekompakan Batman, Superman dan Wonder Woman dalam bekerja sama menaklukkan villain sekuat Doomsday.


Batman v Superman: Dawn of Justice dibintangi Henry Cavill, Ben Affleck, Amy Adams, Jesse Eisenberg, Gal Gadot, serta Jason Momoa yang akan debut sebagai Aquaman. Film pembuka DC Extended Universe ini akan dirilis 25 Maret 2016.

0 comments:

Posting Komentar

kalau KOMEN jangan lupa sertakan LINK blog anda, untuk saya kunjungi BALIK biar lebih AKRAB