Saya Bukan Penulis Hanya Penyebar Info

Badassss Fans Dragon Ball Buat Petisi Ubah Nama Planet Kepler jadi Planet Namek

Fans Dragon Ball membuat petisi kepada NASA untuk mengganti nama planet Kepler 22b menjadi planet Namek! Tertarik untuk menandatangani petisi ini?

Bagi kamu yang tidak tahu, Namek adalah sebuah planet tempat tinggal para bangsa Namek seperti Piccolo dan Dende dalam serial Dragon Ball. Dalam Dragon Ball Z sendiri, planet ini disebut-sebut sebagai asal dari Dragon Ball yang berada di bumi. Meskipun begitu, tampaknya pada Dragon Ball Super, Dragon Ball ternyata berasal dari universe lain.

Earley sepertinya serius meminta NASA untuk mengganti nama Kepler-22b dengan Namek. Maka dari itu, dia pun membuat sebuah petisi online di change.org yang mana rencananya akan dikirim ke International Astronomical Union—organisasi yang bertanggung jawab dalam penamaan planet—jika petisi ini telah didukung oleh 75.000 netizen.


“Sebagai fans Dragon Ball, Z/GT/Super, Planet Namek telah menjadi ikon sepanjang cerita serial anime/manga yang diciptakan oleh Akira Toriyama (dianimasikan oleh Toei Animation). Aku membuat petisi ini untuk memberikan Kepler 22b sebuah nama ofisial, yang mana merupakan sebuah planet yang kaya. Kedua planet ini juga mirip. Aku meminta untuk mengganti nama Kepler 22b menjadi “Namek”.”



Sampai saat tulisan ini dibuat sendiri petisi ini telah mencapai 72.019 pendukung hanya dalam kurun waktu kurang lebih 72 jam! Butuh 2.981 pendukung lagi agar petisi ini mencapai tujuan: 75.000. Komentar para pendukung petisi ini pun cukup menggelitik:

“Inilah alasan kenapa aku menandatangani (petisi) ini: Goku berubah menjadi Super Saiyan di planet Namek, aku ingin pergi ke sana dan mencoba hal yang sama! All hail King Goku!!”

“Untuk menunjukan bahwa Frieza tidak menghancurkan Planet Namek #Konspirasi”

“Aku menandatangani ini karena kita tidak boleh melupakan apa yang Frieza lakukan dan hal ini akan menjadi sebuah penghormatan bagi para bangsa Namek”

“Kita perlu satu set backup Dragon Ball.”

“OVER 9000 SIGNATURES!!”

Tertarik untuk ikut menandatangani petisi ini? Kamu bisa mengunjungi alamat change.org ini.

0 comments:

Posting Komentar

kalau KOMEN jangan lupa sertakan LINK blog anda, untuk saya kunjungi BALIK biar lebih AKRAB